BBM for Android dan iOS


BBM for iOS dan Android www.sehaydo.blogspot.com

Pada pertengahan bulan Mei, CEO BlackBerry, Thorsten Heins mengumumkan rencana hadirnya layanan BlackBerry Messenger untuk perangkat-perangkat Android dan iOS pada pertengahan tahun 2013. Belum ada pernyataan resmi BlackBerry mengenai tanggal rilisnya, namun sebuah akun twitter @bbworldwid pada Selasa (28/05/13) membocorkan tanggal rilis, yaitu 27 Juni 2013. Akun ini adalah akun tidak resmi yang bertujuan membantu pengguna BlackBerry dengan berbagai informasi dan tips soal BlackBerry.

BBM for Android dan iOS www.sehaydo.blogspot.comSekali lagi belum ada pernyataan resmi atau tanggapan dari pihak BlackBerry mengenai kicauan yang telah di-retweet sebanyak 1,265 kali ini. BBM di Android dan iOS direncanakan pertama kali dirilis untuk perangkat-perangkat yang beroperasi minimal dengan sistem iOS 6 atau Ice Cream Sandwich.

Polemik hadirnya BBM di Android dan iOS diantara pengguna kedua platform ini cukup hangat. Walaupun banyak penolakan, BlackBerry yakin bahwa memang sudah saatnya BlackBerry Messenger menjadi platform messenger independen. (KN/AS)







Sumber : Jeruknipis.com
Sumber Gambar : 
Fonearena.com


Muhammad Mushlih
Muhammad Mushlih

Seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar dunia Teknologi dan Informasi. Dan saya juga suka diskusi bareng di Forum-Forum yang berhubungan dengan Pemrograman Sistem dan Jaringan.

Previous
Next Post »

Jika artikel sederhana ini dirasa bermanfaat, mohon kiranya untuk meninggalkan jejak melalui kolom komentar dibawah ini, Terimakasih
EmoticonEmoticon